Cara Atasi Mioma Uteri

Mioma Uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro. pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause)

Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.

Mioma tidak selalu menunjukkan gejala. Mioma yang terpelintir dapat menimbulkan rasa sakit. Ukuran yang besar dapat menimbulkan kejang, nyeri, perasaan penuh di bagian bawah perut, bertambahnya volume darah menstruasi, dan sering buang air kecil karena mioma menekan kandung kemih.

Pengobatan Herbal Mioma Uteri

1. Resep Pertama

Bahan-Bahan :

- 50 gram temu putih segar
- 30 gram daun dewa
- 15 gram umbi teki kering
- 30 gram biji jali
- 200 g akar teratai

Cara Pemakaian :

- Akar teratai di potong-potong
- Lalu dicuci bersih bersama semua bahan
- Kemudian direbus dengan 1 liter air hingga tersisa setengahnya
- Setelah itu disaring
- Diminum 2 kali sehari

2. Resep Kedua

Bahan-Bahan :

- 30 gram jombang (pu gong ying) kering
- 30 gram arbenan kering
- 15 gram bunga jengger ayam

Cara Pemakaian :

- Cuci bersih semua bahan
- Lalu rebus dengan 1.000 cc air hingga tersisa 400 cc, lalu saring.
- Kemudian diminum 200 cc
- Masing-masing 2 kali sehari.


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Herbal Miom and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>